Cuci Sepatu Anti Ribet, Dazzle Cleaner Solusinya

04:37

 Cara Mencuci Sepatu Menggunakan Dazzle Cleaner



Sepatu di rumah pada kotor eh ada tawaran sampel gratis dari seller berupa produk untuk cuci sepatu. Tanpa ragu, langsung mengirim permintaan dan alhamdulillah disetujui sama seller. Ini namanya pucuk dicinta, ulam pun tiba. Rezeki anak salihah. Hehehe.


Karena lokasi sama-sama Malang jadi proses pengirimannya cepet banget, sehari udah sampai. Karena penasaran, langsung dah cobain buat nyuci sepatu punya anak-anak yang pada kotor.


Asli seller nya baik banget, setelah ngirim sampel produk, disapa via chat, dikasih petunjuk cara pemakaian produk, kalau ada ndak paham cara makek produknya disuruh nanya. Matur nuwun seller. Semoga jualannya makin laris, sukses selalu. Aamiin.


Nama produknya Dazzle Cleaner. Dikemas dalam botol warna hitam yang simpel dan berisi informasi lengkap tentang produk. Menurut penjelasan seller, ini tuh varian terbaru yang udah ditingkatkan sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal. Produknya berbentuk gel dengan wangi yang lembut. Asli wanginya enak banget. Biasanya kan kalau produk untuk pembersih sepatu punya aroma menyengat, ini nggak. Wanginya lembut, nggak bikin pusing. Sukaaa! Menurut penjelasan seller juga, produk terbaru ini lebih kentel dari varian sebelumnya jadi lebih efektif dan pastinya lebih hemat.


Dazzle Cleaner dibuat dari bahan-bahan premium yang aman digunakan. Bisa dipakai untuk mencuci semua jenis bahan sepatu. Selain itu bisa juga digunakan untuk mencuci topi, jaket, tas, bahkan perabotan rumah tangga. Sepatu, topi, tas, jaket dan perabot dijamin langsung kinclong, berkilau, bersih maksimal. Tanpa perlu direndam dan dibilas, membersihkan dengan cepat dan cepat kering.


Cara makeknya mudah banget. Selain Dazzle Cleaner, siapin juga air dalam wadah, sikat--di sini saya pakai sikat gigi, dan lap kering. Tuangkan Dazzle Cleaner secukupnya ke sikat, tambahkan sedikit air, lalu gosok sepatu sampai berbusa. Gosok merata di area yang kotor, setelah rata, usap dengan lap hingga semua busa bersih. Hasilnya beneram amazing, sepatu langsung bersih, langsung kinclong. Video tutorialnya bisa ditonton di sini ya! Keliatan banget kan bedanya yang udah dicuci sama Dazzle Cleaner sama yang belum. Untuk hasil maksimal bisa diulang sampai mendapat hasil yang diinginkan.



Bisa juga sikatnya dikasih air dulu sedikit, lalu dituang Dazzle Cleaner dan gosok pada sepatu yang kotor. Intinya harus ada perpaduan antara Dazzle Cleaner dan sedikit air. Bakalan awet banget nih, karena setetes Dazzle Cleaner yang kira-kira setara ama biji jagung udah bisa buat bersihin satu sepatu. Satu botol isinya 100ml, wah udah bisa dipakek berapa kali itu, pasti irit banget kalau untuk sepatu doang. Bikin kita lebih hemat pastinya, terlebih harganya murah banget, Rp. 15.000,- aja. Sebulan nggak akan habis. Nyuci sepatu anti ribet, hemat waktu, hemat tenaga, dan hemat biaya pastinya. Beli produknya di sini ya! Atau lewat Shopee Video biar dapat diskon dan gratis ongkir. Cobain ya!

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews