Hilangkan Bulu Tanpa Rasa Sakit Dengan Veze Hair Removal Cream

05:03

 Veze Hair Removal Cream



Bulu diciptakan dengan fungsi dan peran tersendiri untuk tubuh, namun kadang keberadaannya jadi cukup mengganggu, misalnya bulu ketiak. Ada anggapan jika bulu ketiak tumbuh dengan tidak wajar justru akan membuat keringat bau. Selain itu juga mengganggu penampilan, karenanya banyak orang memilih untuk menghilangkan bulu ketiak.


Ada berbagai cara untuk menghilangkan bulu di badan. Paling sederhana adalah dengan mencabut atau mencukur. Walau banyak yang mempraktikkan, kedua cara tersebut bisa menyebabkan rasa sakit. Sekarang tidak perlu takut sakit lagi karena ada produk keren dan murah yang bisa membantu menghilangkan bulu dengan efektif tanpa rasa sakit yaitu Veze Hair Removal Cream.


Pertama kali kenal produk Veze yang krim mutiara. Bagus dan banyak yang cocok. Waktu tahu ada produk penghilang bulu jadi penasaran. Beruntung ada seller baik hati yang mau ngirimin sampel gratis untuk saya coba. Matur nuwun, Kakak Seller. Semoga makin laris dagangannya, sukses selalu. Aamiin. Beli di toko ini aja ya, langsung klik ini. Seller ramah dan amanah, harga murah.

Veze Hair Removal Cream terbuat dari bahan-bahan yang sudah teruji keamanannya. Berbentuk krim lembut yang tidak menimbulkan sensasi panas ketika diaplikasikan ke kulit. Asli pas krimnya nempel kulit tuh terasa adem. Memiliki aroma wangi yang lembut dan nggak bikin pusing. Biasanya produk penghilang bulu rambut mempunyai aroma yang tajam dan menyengat hidung hingga tak jarang bikin pusing. Veze Hair Removal Cream nggak, justru baunya harum dan enak. Krim berbentuk padat dan lembut, mudah diaplikasikan ke kulit. Oya, sepaket itu udah dapat spatula yang bisa digunakan untuk meratakan krim dan membersihkan bulu.



Cara pakainya cukup mudah. Nggak ribet, bahkan bisa diaplikasikan sendiri tanpa bantuan orang lain. Untuk hasil maksimal, ikuti sesuai petunjuk pemakaian. Yuk, simak gimana caranya.


1. Apabila bulu terlalu panjang, baiknya potong terlebih dahulu untuk mempermudah proses removal dan tentu saja lebih irit krim.

2. Kompres area yang akan dihilangkan bulunya dengan handuk hangat selama lima menit. Tujuannya agar pori-pori terbuka dan proses removal jadi lebih mudah.

3. Keringkan area, lalu aplikasikan Veze Hair Removal Cream secara merata. Rambut yang ingin dihilangkan harus tertutup krim.

4. Diamkan selama 4-6 menit atau 5-8 menit. Intinya antara 4 sampai 8 menit. Jangan lebih dari 10 menit ya!

5. Bersihkan dengan spatula atau tisu dengan cara melawan arah pertumbuhan rambut.

6. Bersihkan area dengan air bersih, pakai air hangat juga boleh. Bersihkan dengan pelan.

7. Keringkan area, lalu jangan lupa memakai aloe vera gel untuk menangkan kulit dan memperkecil pori-pori yang terbuka karena proses removal.



Mudah banget kan! Apabila sekali pemakaian dinilai kurang memuaskan hasilnya, langkah yang sama bisa dilakukan kembali dengan jeda waktu 72 jam. Oya, sebelum pakai jangan lupa tes dulu ya, pakai sedikit dan diamkan untuk menguji sensitivitas kulit. Pada saya alhamdulillah aman.


Menghilangkan bulu tanpa rasa sakit dengan tetap menjaga kelembapan kulit. Bahannya pun aman dan ringan, memberikan nutrisi pada kulit. Menghambat pertumbuhan bulu dan memperbaiki tekstur kulit jadi lebih halus dan lembut, serta mencerahkan kulit. Paket komplit! Belinya di toko ini ya aja ya. Atau bisa lewat Shopee Video saya biar dapat potongan harga dan gratis ongkir. Video ulasan bisa ditonton di sini. Terima kasih. Selamat mencoba!

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews