Akhirnya Beli FreshCare Untuk SHINee World (SHAWOL)

08:02

 Review FreshCare Smash Matcha



Setelah menunggu lama dari ketika tahu produk ini rame di Twitter, akhirnya terbeli juga. Sebenernya dari pas rame itu udah nyari di Shopee, tapi belum ada yang jual. Ada yang pre-order, tapi lumayan lama dan karena waktu itu nggak masukin keranjang, jadi nggak tahu kalau udah ready.


Kenapa FreshCare Untuk SHINee World (SHAWOL)?? Karena waktu itu yang bikin rame ya cuitannya SHINee World yang akrab dipanggil SHAWOL. SHAWOL ini fandomnya SHINee. Karena FreshCare Smash Matcha ini warnanya SHAWOL banget, makanya SHAWOL dipanggil buat beli.


Awal keributan tak lain karena cuitan ini. Siapa yang nggak mupeng coba?? Cakep gitu, glow in the dark. Langsung lah pada nyari dan awal booming itu Shopee  belum ada yang jual. Jadi yang ngandelin belanja di Shopee doang, harus bersabar dan menunggu. Finally, from this...


 ... to this! Akhirnya punya juga. Heuheuheu. Sapa tahu setelah beli FreshCare Smash Matcha, ntar bisa kebeli lightstick SHINee. Aamiin.



Jujur baru tahu kalau FreshCare punya produk FreshCare Smash. Sebelumnya ada warna merah, matcha ini yang terbaru. Tahunya yang roll on kecil itu, karena selalu bawa sebagai salah satu alat tempur yang harus ada di dalam tas kalau bepergian. Biasanya pakai yang lavender, tapi belakangan suka yang aroma minyak kayu putih.


FreshCare Smash ini klaimnya 4 in 1, satu benda punya empat fungsi. Jadi ada double inhaler...



... roll on,



... untuk kerokan, 



... dan untuk pijat. Yang buat pijat ini enak banget dipakeknya buat urut-urut kepala, lengan, pundak. Jadi simpel dan ringkas, satu alat memiliki empat fungsi.



Waktu mau beli, sempet kepikiran gimana aromanya ya. Khawatir nggak sesuai harapan, kurang cocok sama hidung, karena belum pernah beli sesuatu dengan aroma matcha kecuali makanan. Di Twitter sempet ngobrol juga sama Kak Ann soal FreshCare Matcha ini, karena penasaran beli aja lah. Semisal aromanya kurang cocok, ya udah buat koleksi aja.


Ketika datang, lalu unboxing dan endus aromanya, hmm... ya, lumayan kurang sesuai aromanya. Mungkin karena pertama kali ngendus aroma matcha, jadi berasa aneh karena agak beda sama aroma makanan rasa matcha. Ya udah nggak papa, kita buat koleksi aja.


Ndilalah kersane Gusti Allah, jatuh sakit. Hidung tiba-tiba sakit dan butuh inhaler untuk meredakan sakitnya. Mau nggak mau pakai inhaler matcha. Alhamdulillah nya pas butuh inhaler udah punya, walau aromanya kurang bersahabat. Witing tresno jalaran soko kulino, karena terbiasa mengendus aroma inhaler-nya jadi terbiasa dan jatuh cinta. Sebenernya kalau untuk inhaler nya nggak terlalu nyengat aromanya, masih kayak inhaler pada umumnya. Aroma roll on nya yang awalnya kurang bisa diterima hidung, tapi karena pas makek inhaler kadang oles roll on nya juga, hidung jadi terbiasa dan aromanya bersahabat sama hidung. Soal aroma ini tergantung selera ya. Bisa jadi di aku kurang oke, tapi bagi orang lain oke banget. Keluhan hidung sakit dan tersumbat membaik salah satunya karena inhaler Freshcare Smash Matcha ini, terima kasih.



Beneran glow in the dark, kah? Iya! Menyala warna ijo dalam kegelapan. Sayangnya udah coba difoto dan direkam nggak bisa, gelap gulita, hitam pekat. Mungkin karena nggak tahu cara motretnya kali ya, makanya hasilnya hitam pekat gelap gulita. Warna ijo menyalanya jadi nggak ketangkep kamera. Tapi asli glow in the dark kok.


That's all my honest review tentang FreshCare Smash Matcha. Beli di Shopee udah ada ya, bisa klik link ini atau lewat video ini biar dapat gratis ongkir dan sapa tahu ada diskon/cashback. Mohon maaf jika ada salah kata. Gomawo matur tengkyu. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews