Suka Makan Salad Sayur Tapi Malas Bikin Dressing? Beli Aja Yuk di Apron Kitchen!

05:11

 Caesar Dressing Original by Apron Kitchen



Siapa yang hobi makan salad sayur tapi males bikin dressing-nya? Sini kumpul! Hehehe. Jangan khawatir, Apron Kitchen kasih solusinya. Apron Kitchen menyediakan berbagai macam salad dressing, jadi tinggal pilih yang sesuai sama selera.


Mulai menata pola makan yang sempat chaos karena badan udah sering protes. Waktu kena GERD dikenalin pola makan alkaline sama Lee Noona, salah satu founder grup GERD Anxiety Indonesia (GAI). Berkat mengikuti pola makan alkaline atau diet alkaline ketat, alhamdulillah bisa sembuh. Manusia biasa ya kalau udah enakan lalai, makannya jadi ngawur, trus jadi bermunculan lagi dah sensasi nggak jelasnya. Pola makan alkaline harus banyak konsumsi sayuran, karenanya salad sayur bisa menjadi pilihan menu kalau lagi bosen makan lalapan. Suka banget makan salad sayur, tapi males bikin dressing-nya, alhamdulillah dapat kiriman sampel produk gratis dari Apron Kitchen. Makasih Apron Kitchen! Semoga makin laris jualan produknya, aamiin.


Dikirimin yang Caesar Dressing Original. Mmm, waktu liat foto produknya udah bikin ngiler, sepertinya enak banget. Untuk varian Caesar Dressing Original dikemas dengan perpaduan warna hijau, putih dan kuning. Fresh banget, sukaaa liatnya!


Botolnya tuh simpel, nggak neko-neko. Ada dobel segel di bagian tutup, di bagian luar disegel plastik, di bagian dalam juga ada segel, jadi aman. Ukuran botolnya isi 250 mili liter, jadi bisa dipakai berulang-ulang. Produk sudah resmi terdaftar ya. Masa penyimpanan setelah dibuka, kalau di suhu ruangan bisa tahan 10 hari. Dimasukin kulkas bisa tahan hingga 3 bulan. Tapi jangan dimasukin ke freezer ya! Karena bisa merusak tekstur mayones.


Caesar Dressing Original dibuat dari bahan alami premium yang jelas pilihan terbaik! Terbuat dari 100% keju asli yang dicampur dengan mayones, bawang putih, air lemon, air, moster (mustard), cuka apel, bubuk parsley, bubuk parmesan, gula dan garam. Pas dibuka tuh wangi bawangnya kerasa banget, jadi bikin laper. Bentuknya krim kental, yang mudah dituang.


Kalau menurut aturan dalam kemasan, untuk satu porsi salad membutuhkan 60 mililiter, tapi bisa disesuaikan aja ya. Oya, sebelum nuangin dressing-nya ke atas salad, jangan lupa kocok dulu. Setelah diguyurin ke atas salad, bisa langsung dimakan. Tidak perlu dimasak ulang, tidak perlu dipanaskan!



Rasanya tuh gurih, asin, ada asem-asemnya, beneran enaaak! Rasa manis sayuran bercampur dengan perpaduan rasa dari dressing-nya, mmm endulita! Krimnnya lembut dan nggak ada bikin enek, yang ada hanya enaaak! Hehehe.


Selain enak, harganya juga murah, nggak sampai 50 ribu, udah bisa dipakek berkali-kali. Bikin hemat dan irit. Belinya langsung klik link ini aja. Bisa juga lewat Shopee Video biar lebih murah. Yang mau varian lain bisa langsung cek toko Apron Kitchen. Video ulasan bisa ditonton di sini. Masih ragu buat beli? Jangan ya! Ntar nyesel lho! Selamat mencoba!

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews