Atasi Masalah Gatal-gatal Pada Kulit Dengan Sabun Herbal Lengkuas Giza Beauty

05:35

 Sabun Herbal Lengkuas Giza Beauty



Para pemilik kulit sensitif, sini ngumpul! Wajah ama badan sama-sama sensitif jadi harus hati-hati dalam memilih produk biar kulit tetap aman. Dari kecil badan tuh gampang banget gatal-gatal, merasa nggak salah makan tapi tiba-tiba badan gatal. Sampai-sampai dibawa untuk periksa ke dokter kulit untuk dapat solusi. Ternyata kata dokter kulit yang menangani, "Jangan salahkan bunda mengandung ya, karena ini bawaan orok. Yang terpenting, hindari debu, karena debu adalah musuh utama."


Hmm, agak susah ya karena hidup di negara tropis yang pasti sepanjang tahun bakalan ada debu, tapi bukan berarti nggak ada jalan. Selain selalu memakai pakaian yang aman dan bisa melindungi dari debu, usai dari beraktivitas di luar langsung membersihkan diri dengan mandi. Menggunakan sabun yang tepat menjadi salah satu solusi untuk mengatasi gatal-gatal pada tubuh akibat debu.


Terima kasih kepada Giza Mart yang sudah berbaik hati mengirimkan Sabun Herbal Lengkuas. Tahu aja apa yang saya butuhkan. Heuheuheu. Matur nuwun. Semoga makin laris, makin jaya, sukses selalu. Aamiin.



Nggak diragukan lagi soal keampuhan lengkuas sebagai obat alami untuk mengatasi gatal-gatal pada tubuh. Yang paling terkenal adalah lengkuas obat alami paling efektif untuk menghilangkan panu. Ini bukan hoaks karena saya sendiri udah pernah membuktikan. Zaman SMP dulu pernah panuan, tahu-tahu nongol putih di punggung. Jelas panik lah! Tapi, sama Ibu dibilang, "Udah jangan panik, gosok ama lengkuas sembuh itu." Eh beneran dong! Setelah rutin digosok-gosok ama lengkuas pagi dan sore, alhamdulillah ilang panunya, sembuh total.


Ternyata lengkuas tuh nggak hanya efektif buat ngilangin panu, bisa juga digunakan untuk mengobati gatal-gatal pada kulit akibat dari jamur dan alergi, mengatasi peradangan, mengobati luka bakar, bahkan membantu proses peremajaan sel kulit. Bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat. Banyak banget manfaatnya! Nah, karena lengkuas banyak sekali manfaatnya, diciptakanlah Sabun Herbal Lengkuas by Giza Beauty. Cocok banget ini buat kaum ogah ribet tapi pengen kulitnya tetap sehat terawat. Tinggal rutin sabunan aja udah bisa mendapatkan manfaat dari lengkuas.


Sabun Herbal Lengkuas Giza Beauty terbuat dari bahan-bahan alami dengan bahan dasar utama lengkuas. 100% bebas alkohol dan sudah resmi terdaftar BPOM. Jadi aman dipakai terlebih untuk kulit sensitif. Kok bisa efektif buat ilangin panu dan gatal-gatal ya? Karena lengkuas mengandung senyawa penting yaitu kuersetin, amilum, dan flavonoid yang mana ketiganya ampuh untuk mengatasi gangguan pada kulit karena bakteri dan jamur dengan cepat.


Ukurannya tuh gede, 90 gram, jadi awet. Kalau mau lebih awet lagi, bisa dipotong-potong gini. Kalau diperhatikan warnanya mirip ama lengkuas dan setelah dipotong itu bagian terluar ada kasar-kasarnya, mirip ama permukaan lengkuas setelah dipotong. Unik banget! Karena permukaan kasar itu, jadi enak pas dipakai mandi terlebih di area yang gatal. Tapi jangan kasar gosoknya ya! Tetep gosok dengan halus demi keamanan dan kenyamanan kulit.



Wanginya wangi herbal. Harum bunga yang fresh banget. Pas nyium aromanya tuh otak inget ini aroma bunga yang dulu zaman kecil sering ditemui tapi lupa aroma bunga apa. Wangi herbal yang fresh. Mungkin aroma bunga dari tanaman lengkuas? Pokoknya wanginya enak. Busanya juga melimpah dan lembut banget di kulit. Setelah dibilas tuh nggak bikin kulit kering, kulit terasa segar dan lembut serta wangi.


Oiya lupa belum kasih tahu cara pakainya gimana. Sama aja kayak pakek sabun batangan biasa yaitu basahi dulu badan atau area yang mau disabun, setelah itu gosokkan sabun secara perlahan sampai berbusa. Setelah digosok merata, diamkan selama 1 sampai 2 menit, lalu bilas hingga bersih. Minimal pakai sabunnya dua kali dalam sehari ya agar hasilnya maksimal. Saya pakai hanya untuk badan saja dan sepertinya ini emang sabun khusus untuk badan. Bukan sepertinya, woy! Emang sabun kesehatan untuk badan ini.


Nggak hanya membersihkan dan menyegarkan tubuh, Sabun Herbal Lengkuas Giza Beauty juga menjaga kesehatan kulit. Bisa menjadi obat untuk gatal-gatal, panu, kadas, dan kurap. Setelah pakai, keringkan badan hingga benar-benar kering ya biar jamurnya nggak bertumbuh.


Yang kulitnya sensitif, gampang gatal-gatal kayak kulitku, udah buruan beli Sabun Herbal Lengkuas Giza Beauty di link ini. Atau bisa beli dari Shopee Video biar dapat potongan harga dan gratis ongkir. Video ulasan langsung tonton di sini ya. Selamat mencoba! Salam sehat!

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews