Anak Susah Makan? Jangan Khawatir, Atasi Dengan Chiraya Fit Drop!

06:43

 Chiraya Fit Drop Vitamin Penambah Nafsu Makan



Anak susah makan beneran jadi PR sulit buat ibu. Nggak jarang sampai bikin stres karena udah mencoba berbagai macam cara, tapi anak masih susah banget kalau disuruh makan. Bocil-bocil yang demen ngumpul di markas juga ada yang susah banget kalau disuruh makan. Udah dibuatin kreasi lauk, masih aja kukuh GTM alias gerakan tutup mulut, nggak mau makan.


Nggak perlu pusing lagi, karena ada vitamin anak Chiraya Fit Drop. Sebelum lanjut mengulas, terima kasih pada seller yang udah mau berbaik hati ngasih vitamin ini secara cuma-cuma buat saya. Semoga makin laris, rezeki makin mengalir deras dan sehat selalu, aamiin.


Chiraya Fit Drop adalah vitamin anak yang terbuat dari bahan-bahan herba alami seperti madu, propolis, herba pegagan, dan ekstrak jintan hitam. Herbal tetes yang bisa diberikan pada bayi mulai usia 6 bulan dan anak. Tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya yang sudah resmi terdaftar di BPOM.



Bentuknya cairan kental seperti madu. Bisa dikonsumsi langsung dengan cara diteteskan ke mulut anak, bisa juga dengan cara dilarutkan dalam air putih atau susu. Jadi kalau anak susah minum vitamin, nggak perlu repot lagi karena bisa dicampur di minuman. Nggak memiliki bau menyengat, jadi aman walau dilarutkan dalam air putih, anak nggak akan curiga jadi tetep bisa terminum vitaminnya. Kalau diminum langsung, rasanya juga nggak pahit walau nggak memiliki rasa-rasa. Ada rasa manis dari madu, jadi anak pun bakalan nggak rewel kalau mau dikonsumsi langsung. Kok tahu kalau rasanya manis? Ya tahu, kan saya cobain duluan sebelum dikasih ke anak-anak. Hehehe. Bentuknya kental, ada lengket kayak madu, manisnya pun manis madu. Jadi aman ya.


Dosis konsumsinya seberapa? Anak usia 6 bulan sampai 5 tahun untuk konsumsi harian 2 x 3 tetes per hari. Kalau untuk pengobatan 2 x 5 tetes per hari. Anak usia 5 tahun ke atas untuk konsumsi harian 3 x 3 tetes per hari, sedangkan untuk pengobatan 3 x 5 tetes per hari.



Kok buat pengobatan? Iyap! Bisa! Selain untuk menambah nafsu makan, Chiraya Fit Drop dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan, meningkatkan daya ingat dan kecerdasan. Bisa juga untuk menyembuhkan demam dan membantu mempercepat proses penyembuhan saat anak jatuh sakit.


Punya anak susah makan? Kasih Chiraya Fit Drop aja. Bisa beli di sini ya. Pengen dapat gratis ongkir dan potongan harga, bisa beli via Shopee Video. Video ulasan bisa ditonton di sini. Jangan pusing lagi ya bunda-bunda kalau anak susah makan, karena udah ada Chiraya Fit Drop sebagai solusinya.

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews