Fangirling Bareng Nduk Ra, Berburu Photo Card NCT Dream
20:26Unboxing Paket Cinta Dari Lemonilo - Lemonilo x NCT Dream
Makin ke sini Korean Wave atau Hallyu semakin deras menginvansi negara-negara lain termasuk Indonesia. Semakin banyak orang menyukai drama Korea dan Kpop, sehingga ngomongin tentang Korea atau nyari apa-apa yang berbau Korea sekarang tuh makin gampang. Saking dahsyatnya efek Hallyu, banyak brand yang bekerja sama dengan Kpop idol dan aktor Korea. Salah satunya adalah yang baru rilis beberapa waktu lalu yaitu Lemonilo x NCT Dream.
Rahasia umum di dunia fangirl Kpop terutama yang jadi SM stan, kalau makin ke sini tuh idol-idol-nya SM makin melokal. Dimulai dari zaman Super Junior yang sampai menganggap Indonesia sebagai rumah kedua mereka dan sekarang diwariskan ke adik-adik mereka yaitu NCT. Walau saya bukan NCTzen, saya sering liat di video di beranda Youtube tentang NCT yang berhubungan ama Indonesia seperti mereka belajar Bahasa Indonesia dan sebagainya. Bahkan saya sempat nonton video Jeno ama Jae Min yang jadi relawan di Indonesia. Jadi nggak heran kalau NCT digaet brand lokal untuk kerja sama. Kebetulan yang digaet Lemonilo adalah sub unit NCT Dream.
Karena dari kecil udah nggak asing ama dunia fangirl dan Kpop, efek emaknya yang suka Kpop, hehehe, Rara jadi suka Kpop juga. Kalau dulu tahunya cuman Jae Joong Appa doang, jadi ABG makin banyak tahu tentang Kpop dan punya fandom sendiri. Nduk Ra become NCTzen. Hehehe. Ya pantes lah, adeknya Tae Yong masak kagak jadi NCTzen. Wkwkwk.
Saya tahu Lemonilo kerja sama ama NCT Dream juga dari Rara. Waktu itu sok cuek di depan dia, tapi dalam hati udah ada niat, nanti dah kalau proyeknya rilis, beliin dia buat kejutan. Tahu lah ya gimana rasanya jadi fangirl yang tahu idol-nya kerja sama ama brand lokal. Apalagi kalau harga produknya terjangkau, pasti pengen banget beli dan ngarep dapat photo card-nya. That's why saya pengen kasih Nduk Ra kejutan.
Poor me di hari perilisan produk, kehabisan pas masuk web Lemonilo. Saya memburu yang varian goreng, eh langsung sold out aja tuh. Per day emang dibatesin 500 bungkus per akun dan itu langsung sold out. Daebak! Kenapa nyari yang varian goreng? Karena ini favorit sejuta umat. Hehehe. Udah rencana nanti pasca dibukain buat liat dapat photo card apa nggak, mau diberikan ke penghuni Sarang Clover yang lain. Awalnya saya kira bakalan ada yang varian Korean spicy juga. Ternyata nggak ada. Yang edisi khusus NCT Dream ini yang rasa Indonesia aja ternyata.
Sempet kecewa, karena varian goreng habis di web-nya. Trus nanya Nduk Ra, katanya nanti bakalan ada di Indomaret juga. Jadi, dia udah planning mau beli di sana. Yo wes lah nggak papa. Untungnya di desa kami ada Indomaret. Tapi, saya mikir, kami kan di desa, ntar biasanya agak lambat gitu dapatnya. Trus berharap dijual di Shopee juga. Alhamdulillah harapan terkabul, akun official Lemonilo open PO di Shopee. Legaaa. Dan ikutan di sana PO-nya. Di infonya ditulis bakalan dikirim tanggal 4 Februari kalau nggak salah ingat. Nggak papalah, nunggu sekitar semingguan gitu. Yang penting udah pesen, jadi aman.
Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Paket cinta dari Lemonilo datang dan kebetulan yang nerima Nduk Ra sendiri. Happy dong dia! Hehehe. Tapi, unboxing-nya tetep nungguin emaknya. Setelah paketnya dibuka, nggak langsung di unboxing per bungkusnya karena nunggu hari Minggu. Masih harus bersabar lagi nih Nduk Ra. Hehehe.
Saya beli yang isi 10. Ngarepnya dapat photo card-nya karena beli lewat jalur PO. Ya semoga aja dapat. Satu nggak papalah. Karena, I know bagaimana feel-nya jadi fangirl yang ngarepin dapat photo card biasnya.
Hari Minggu akhirnya unboxing 10 bungkus mi Lemonilo edisi spesial NCT Dream daaan tada!!! Ini yang kami dapat. Dari 10 bungkus, dapat fit card semua. Nggak dapat photo card sama sekali. Heuheuheu. Yang sabar ya, Nduk. Proses unboxing silahkan tonton di sini.
Teman-teman yang saya kenal yang juga beli edisi spesial ini nggak ada yang beruntung dapat photo card NCT Dream. Poor us. Heuheuheu. Ya emang sih, namanya juga pertarungan, nggak tau siapa yang beruntung siapa yang buntung, kan? Bahkan katanya ada yang beli 250 bungkus hanya dapat 8 photo card. Apalah saya yang hanya beli 10 bungkus. Heuheuheu.
Proyek ini sempet rame di Twitter karena ada oknum fangirl yang sobekin bungkus Lemonilo yang dijual offline. Sangat menyanyangkan sekali. Nama fandom dirusak ama modelan fangirl yang merugikan kayak gitu. Kasihan brand, toko, dan pegawainya kan kalau ulahnya kayak gitu. Disobek, kagak dibeli. Mana lebih dari satu pula. Waktu Lemonilo rilis produk edisi spesial ini lebih setuju dijual online aja. Ya menghindari momen kayak gitu, karena pasti ada aja oknum nakal yang bikin jelek nama fandom. Mungkin maksudnya Lemonilo mempermudah pembelian, karenanya didistribusikan secara offline juga. Sayangnya ada oknum kurang bijak yang bikin rugi toko dan pegawainya.
shi-gUi ada yang NCTzen dan beli Lemonilo edisi spesial juga kah? Dapat photo card? Tulis di kolom komentar ya! Sekian kisah fangirling kami berburu photo card NCT Dream. Mohon maaf jika ada salah kata. Terima kasih. Jangan lupa tonton videonya juga ya!
0 komentar