Curhat K-Pop: B'day Gift Buat Pacarnya Jeno

06:15

 Hadiah Ulang Tahun Untuk Sijeuni

Memikirkan ide hadiah untuk teman atau saudara sesama penyuka K-Pop membuat perasaan antusias tersendiri muncul. Boleh dibilang gampang-gampang susah karena keunikan Kpopers itu sendiri. Untungnya dengan kemajuan teknologi seperti sekarang semakin mudah buat cari barang-barang unik yang bisa dijadikan hadiah buat Kpopers.


Tahun kemarin pun dibuat antusias untuk cari hadiah buat pacarnya Jeno. Mikir, kali ini kasih apa ya?? Sebelumnya ada dupe parfume Jeno & Jaemin, trus jam tangan Jaemin, kali ini apa?? Oiya, dupe parfume tetep jadi rekomendasi dari saya buat dijadikan hadiah. Ini ulasan dupe parfume Jungwoo NCT, Jaehyun NCT,dan NCT DOJAEJUNG. Di tokonya bisa pilih banyak dupe parfume K-Pop idol.


Mulailah cari-cari barang yang bisa dipakai sehari-hari dan teringat kaos sama jaket. Seinget saya, pacarnya Jeno pernah bilang pengen jaket baseball kayak punya Jeno. Jadilah mulai cari-cari dan awalnya tertarik sama kaos NCT Dream, tapi pas nemu jaket varsity NCT Dream, jadi pindah haluan.

(Sumber foto: AllKpop)

Sempet bingung, kok namanya jaket varsity ya? Bukan jaket baseball gitu. Padahal kalau diliat sekilas terlihat sama, tapi ternyata serupa tapi tak sama. Setelah nyari-nyari, ada pencerahan nih di web My Best. Ya memang banyak kemiripan, tapi ada beda. Perbedaan yang menonjol adalah bentuk kerah dan bahan. Jaket varsity menggunakan bahan yang lebih tebal dan kerah model rib, sedang jaket baseball terbuat dari bahan yang lebih ringan dan model kerahnya spread collar.


(Sumber foto: AllKpop)

Pilihan mantap ke jaket varsity versi Jeno dan akhirnya beli. Setelah datang, sukaaa banget sama barangnya. Bahannya alus, tebel, anget kalau dipakek pun nggak gerah. Sablonnya bagus, lentur dan nggak mudah rusak. Ah! Senangnya. Trus dapat bonus polaroid pula. Sayangnya bonusnya foto Haechan sama Jaemin, nggak dapat Jeno. Tapi alhamdulillah pacarnya Jeno tetep happy. Hehehe.




Buat shi-gUi yang punya temen sijeuni dan mau kasih hadiah, bisa juga nih kasih jaket varsity NCT Dream yang samaan ama biasnya.  Oh sampai lupa, ini video unboxing dan tampak jaket pas dipakek. Yang mau beli bisa langsung klik link ini ya! Untuk kaosnya saya nggak jadi beli, tapi kalau liat produk jaketnya bagus, insyaallah kaosnya juga bagus. Kaosnya waktu ini saya naksir yang NCT Dream The Dream Show ENCORE BEYOND THE LIVE 2023 dan NCT Dream The dream Show 2 IN JAPAN. Selain itu banyak produk lainnya yang bisa dijadikan alternatif buat jadi hadiah.


Next kasih gift apa lagi ya buat pacarnya Jeno? shi-gUi ada usul kah? Boleh sharing di kolom komentar ya! Mohon maaf jika ada salah kata. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews