Akhirnya Beli Dupe Parfume Jae Hyun NCT By Fullsun Delight

03:52

 Review Dupe Parfume Jaehyun NCT 127 By Fullsun Delight



Back to dupe parfume NCT lagi. Pengen borong semua buat koleksi! Aaargh!!! Hehehe. Maafkan saya yang menggila. Habisnya banyak dupe parfume yang bikin mupeng. Terlebih setelah beli paket reseller yang 20 ml dan bisa membaui beberapa aromanya. List dupe parfume yang pengen dibeli jadi nambah. Heuheuheu.

Awal beli kepincut sama dupe parfume-nya Mas Uwu, waktu paket 20ml dateng, ngesir punya Jaehyun ama Doyoung. Kalau Doyoung, emang pas baru dirilis udah pengen, baru liat posternya udah pengen. Waktu versi 20ml nya dateng, ternyata aromanya emang enaaak. Trus, nyium aroma punya Jaehyun, eh kok enak juga. Alhamdulillah keduanya langsung diadopsi. Akhirnya pas beli paket reseller gold, memantapkan hati buat beli parfumnya Jaehyun dan untuk bonusnya request parfumnya Doyoung.


Kalau di toko Fullsun Delight, best seller-nya kan parfum Haechan, di saya malah parfumnya Jeno yang laku keras. Udah tiga kali order kalau nggak salah. Tapi emang enak aromanya. Dia tuh aromanya cowok, tapi soft and fresh gitu. Nggak nyegrak sama sekali. Pantesan kalau banyak yang suka. Yang minat dupe parfume NCT Dream, bisa beli di sini ya!


Karena ada yang pesen pengen parfum yang ada aroma buah, jadi saya rekomendasikan dupe parfume Lisa Blackpink. Trus ada juga yang pengen parfum cewek yang soft dan kalem, saya rekomendasikan parfumnya Jennie Blackpink. Alhamdulillah pada cocok. Sayangnya nggak sempet difoto. Suka banget sama aroma parfumnya Jennie. Lembut dan cewek banget, tapi nggak too much sweet. Malah mirip aroma bayi baunya. Dupe parfume Blackpink bisa dibeli di sini ya!

Karena dupe parfume Jaemin juga alhamdulillah laku, jadilah nyetok versi gold-nya. Ini sweet banget aromanya. Parfum Jaemin ada dua versi, nah ini yang baru rilis. Selain dipakai Jaemin, parfum ini juga dipakai Hwang Minhyun, S.coups Seventeen, dan Seongwoo Viction.


Kalau yang punya Doyoung ini versi silver. Beda versi silver sama gold udah saya bahas di ulasan dupe parfume Mas Uwu ya. Parfum Ma Doyoung ini beneran bikin mupeng. Aromanya itu lho! Enak banget. Masih dalam list, semoga bisa segera adopsi. Heuheuheu.


Sebenernya aroma parfum Mas Uwu tuh enak, dominan mawar. Tapi, aroma mawar bukan termasuk aroma favorit saya. Lebih suka yang dominan vanila atau musk. Kalau shi-gUi suka aroma mawar, dupe parfume Mas Uwu ini bisa jadi pilihan. Feel-nya kayak ada di kebun mawar yang lagi bermekaran emang. Yang minat bisa beli di sini.

Sampai pada intinya, yaitu dupe parfume Jaehyun. Versi gold cakep ya! Cocok banget kan buat dijadiin kado. Nih yang minat langsung klik di sini. Selain dipakai Jaehyun, parfum ini juga dipakek sama Renjun NCT, Sehyun EXO, dan Eunhyuk Super Junior.


Versi gold bonusnya bejibun. Permennya lupa kagak kefoto. Hehehe. Bang Jamal tampan sekali. Heuheuheu. Dah, lanjut ke review yok! Karena ini dupe parfume, sebelum beli selalu nyari rincian aroma aslinya. Biar bisa ngira-ngira, ntar aromanya kayak gimana. Pun demikian pas mau beli dupe parfume Jaehyun yang kemasan 20ml. Rincian aroma parfum ori-nya kurang lebih begini. Aroma laut yang segar dikombinasikan dengan aroma kayu-kayuan dengan base notes aroma musk dari tanaman ambrette. Ngebayanginnya kok kayaknya enak ya. Pas dateng versi 20ml, ternyata emang enak dan bikin saya mantap buat beli.


Oya, karena Va--salah satu teman dekat di dunia fangirl--juga penasaran dupe parfume Jaehyun, jadi salah satu alasan akhirnya beli. Pas versi gold-nya dateng dan nyobain, saya sempet dibuat kaget ama aromanya. Sampai saya curcol ke Va soal aromanya dan berujung Va bilang, "Kirim ke Va aja dah parfumnya." Heuheuehu. Kagetnya tuh ternyata setelah disemprot, aromanya berasa kuat banget dan membuat saya agak kurang nyaman. Mungkin karena nyemprotnya pas kondisi badan nggak bersih dan udah pakek parfum aroma lain. Karena pas nyobain pas di kerjaan, udah siangan. Jadi badan udah keringetan dan ada aroma parfum lain yang nempel.

Sore harinya, selesai mandi, cobain lagi. Emang strong di awal. Aromanya enaaak, tapi apa ya strong banget gitu lho di awal. Wangi rempah yang hangat bercampur aroma kayu-kayuan yang fresh. Cowok banget, tapi lama-lama jadi soft aromanya. Strong-nya itu nggak nyegrak sampai bikin pusing, nggak! Tapi apa ya, warm and fresh gitu lho kesannya. Pas udah lamaan, yang tertinggal aroma hangat rempah dan segar kayak lautan. Gimana sih jelasinnya. Susah. Wkwkwk. Aroma segar khas laut gitu. Enaaak.

Pas dipakek kerja, karena aromanya lebih kuat dari parfumnya Mas Uwu, setelah 7 jam, tanpa disemprot ulang, aromanya masih lumayan kuat di leher dan belakang telinga. Kalau di area yang nggak terlihat, di balik baju, bahkan setelah dipakek mandi masih tercium samar aromanya. Sukaaa!!! Kayaknya ntar bakalan pakek parfum Jaehyun ini buat parfum utama. Aromanya enak, makin sering dipakek makin suka. Hehehe.

Uniknya pas dipakekin ke Gembul, jadi ada aroma jeruknya. Apa ya, kayak citrus gitu, fresh buah. Padahal di rincian aroma parfum aslinya nggak ada aroma buah sama sekali. Tapi sekilas aja setelah disemprot ada bau citrus, habis itu balik ke aroma seperti yang saya sebut di atas.

Parfum Jaehyun jadi salah satu produk favorit saya dari Fullsun Delight. Next pengen cobain parfumnya Mas Doyoung. Ntar kita review juga ya. Hmm, kayaknya perlu bikin daftar parfum favorit dari Fullsun Delight nih. Hehehe. Oya, video unboxing paket reseller versi gold bisa ditonton di video ini.  Mohon maaf jika ada salah kata. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews