Jam Cantik Untuk Pecinta K-Pop

05:56

 Jam Tangan NCT Dream



Punya temen pecinta K-Pop tuh sebenernya gampang banget kalau mau ngasih mereka gift semisal untuk ulang tahun atau momen penting lainnya. Dulu pun begitu, kalau ada temen sesama kpopers yang ultah selalu nyari sesuatu yang berhubungan ama idolanya, biasanya sih cenderung lebih fokus ke biasnya untuk dijadikan hadiah. Jadi inget dulu pernah dapat kado ring mirip punya Mas Jeje dari Beby.

Dulu lebih susah nyari barang-barang berbau K-Pop, terlebih kalau nyarinya offline. Online aja susah, apalagi offline. Beda ama sekarang yang banyak barang cakep tersedia di toko online. Bahkan barang-barang official lebih mudah didapatkan sekarang dibanding dulu. Kalau berduit, oke banget nih beliin barang ori alias asli atau official untuk temen kpopers. Trus, kalau yang nggak berduit, gimana? Tenang! Masih banyak pilihan kok.

Sebelumnya udah pernah bahas dupe parfume K-Pop Idol yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk hadiah, sekarang giliran bahas jam unik yang murah dan cocok dijadikan gift. Tenang! Harganya under 100k tapi barangnya cakep bener. Kita kan kaum yang demennya nyari barang murah tapi kualitas bagus yak! Kekeke.

Tahun ini Rara mengikuti ujian akhir di sekolah dan bakalan ke Bali sama sekolahnya. Kepikiran aja pengen ngasih sesuatu yang bisa jadi support buat dia menjalani ujian dan biar bisa dipakek pas ke Bali. Karena saya pecinta kaos oblong, waktu itu yang kepikiran hanya kaos. Trus, karena Rara tuh Sijeuni, jadi kepikiran kaos NCT Dream aja. Ndilalah kersane Gusti Allah, pas main-main di Instagram nggak sengaja ketemu postingan tentang jam tangan NCT. Eh? Kok tepak banget. Tuhan Maha Asik. Di saat kepikiran nyari gift, langsung dikasih jawaban. Alhamdulillah.

Akhirnya langsung meluncur ke Shopee untuk melihat-lihat. Alhamdulillah ada toko di Shopee, jadi memudahkan untuk membeli. Ternyata... banyak banget pilihannya. Untuk NCT Dream sendiri banyak macamnya. Sempet bingung milihnya, trus karena niatnya ngasih kejutan, nggak mungkin nanya dulu ke Rara kan. Kata kuncinya hanya ultimate bias-nya Rara tuh Jeno, lalu Jaemin, trus doi suka banget ama NCT Dream.

Awalnya tertarik sama jam NCT Dream yang ini. Ada tiga pilihan warna, tapi paling suka sama yang ini. Simpel dan cakep, tapi galau lagi. Yang minat jam NCT Dream ini, bisa klik di sini.


                      

(Sumber: Simple Wear Watch)

Lalu, liat-liat yang versi nama. Tertarik sama punya Koko Injun. Putih cakep dan simpel. Tapi, biasnya Rara kan Jeno ama Jaemin. Jadi galau lagi. Yang minat jam NCT Dream name edition bisa langsung klik di sini.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Beralih ke versi logo baru. Lagi-lagi tertarik sama yang warna putih biru. Trus kepikiran, apa Rara bakalan suka ya? Kayaknya kurang nyeleneh dan kurang unik. Galau lagi. Nih yang minat jam NCT Dream new logo langsung klik di sini.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Terakhir liat jam NCT Dream yang Cafe 7 Dream Edition. Pas liat-liat gambarnya, malah tertarik ama versi Haechan. Keliatan cakep dan cute aja gitu perpaduan warna putih dan kuning. Tapiii biasnya Rara kan Jeno.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Versi Jeno warna biru. Saya suka warna biru, tapi entah pas liat jam versi Jeno yang ini kayak kurang sreg aja. Tapi, karena ini ultimate biasnya Rara, ya udah nggak papa. Pas mau dimasukin keranjang, waktu itu readay gelang aja. Simple Wear Watch menawarkan beberapa paket. Ada yang gelang saja, jam saja, dan jam plus gelang. Kalau buat gift, lebih cakep versi jam plus gelang. Terlebih harganya terjangkau banget. Jam plus gelang yang versi Cafe 7 Dream harganya 85k. Murah banget.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Masih menahan diri untuk tidak memilih jam versi Haechan. Tengok bias keduanya Rara, eh? Kok cakep! Akhirnya pilih versi Jaemin dan alhamdulillah ada yang paket jam plus gelang. Langsung bungkus! Hehehe. Link untuk jam tangan NCT Dream Cafe 7 Dream Edition bisa klik di sini.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Setelah sampai, wow! Cakep banget! Pengemasannya cakep, isinya juga cakep. Cucok kalau mau dijadiin hadiah ulang tahun atau momen penting lainnya. Isi dari paket jam dan gelang berisi satu jam tangan, satu gelang dengan liontin chibi Jaemin, dua gelang polos dan dua baterai untuk jam. Nih yang mau liat video unboxing-nya.


Bahannya lembut dan nyaman di kulit. Jujur melebihi bayangan saya wujud asli dari jamnya. Alhamdulillah Rara seneng. Waktu cerita soal galaunya milih jam buat dia, responnya, "Dikasih yang mana aja lho suka aku. NCT Dream semua soalnya." Hmmm, dasar bocah! Kekeke.

Selain jam NCT Dream, ada juga jam NCT dan NCT 127. NCT green logo seperti ini. Yang minat klik di sini.


(Sumber: Simple Wear Watch)

Versi NCT 127 contohnya seperti ini. Cute yak! Yang minat langsung klik di sini.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Nggak hanya NCT, ada juga Blackpink. Ini black edition, bisa klik di sini.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Blackpink logo pink editionLangsung klik di sini ya yang minat.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Jam tangan Blackpink Born Pink edition. Klik di sini yang minat.


(Sumber: Simple Wear Watch)

Jam tangan Blackpink members name edition. Link pembelian klik di sini ya.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Army? Don't worry! Ini paling banyak pilihan jam tangannya untuk Army. BTS Butter edition bisa klik di sini untuk pembelian.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Jam tangan BTS BT21 travelling edition. Cute cute banget ini jam tangannya. Klik di sini untuk pembelian.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Ini versi BTS x BT21. Ini juga cute banget. Cocok dah buat gift temen yang Army. Link pembelian di sini ya. Saking banyaknya ini jam tangan versi BTS, bisa langsung kunjungi toko Simple Wear Watch dan pilih yang sesuai selera.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Untuk EXO-L juga ada nih. Jam tangan EXO Tempo hitam merah bisa dibeli di sini.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Jam tangan EXO full team grey and black bisa dibeli di sini.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Yang mau versi logo EXO, ada juga nih. Bisa klik di sini yang mau beli.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Jam tangan Treasure Truz edition bisa dibeli di sini.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Jam tangan Treasure black and white editionSimpel dan keren. Link pembelian di sini ya.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Ini link untuk jam tangan Treasure logo gradation edition.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Jam tangan Stray Kids SK Zoo edition bisa dibeli di sini.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Jam tangan ENHYPEN logo polaroid love edition bisa dibeli di sini.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Jam tangan ENHYPEN fruit edition, mau beli bisa klik di sini.


(Sumber: Simple Wear Watch)

Jam tangan Seventeen blue yellow logo edition bisa dibeli di sini.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Klik di sini untuk jam tangan Astro logo edition.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Selain jam tangan K-Pop, ada juga jam tangan ala Korea yang bisa dibeli di sini, juga banyak lagi jam cute kiyowok yang bisa dijadikan pilihan.

(Sumber: Simple Wear Watch)

Saking cute kiyowok dan cakepnya, berasa pengin beli semua. Mana harganya di bawah 100k. Yuk buruan yang mau beli buat hadiah buat orang terdekat dan tersayang. Selamat berbelanja.

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews