Resmi Jadi Penggemar Dupe Parfume NCT DOJAEJUNG

06:07

 Review Dupe Parfume Doyoung NCT



Tidak bisa menahan godaan, akhirnya beli juga dupe parfume Doyoung NCT. Kekeke! Saya tidak menyesal, malah seneng karena parfum inceran akhirnya bisa dimiliki.

Awal ngenal dupe parfume, tertarik sama punya Jungwoo NCT. Dicoba, lho kok baunya enak. Lho kok awet. Sampai akhirnya memutuskan untuk jadi reseller dari Fullsun Delight dengan target pasar dedek-dedek SMP. Mengejutkan customer ternyata lebih banyak non kpopers. Kejutan dan alhamdulillah banget. Ternyata semenyenangkan itu bergelut dengan dunia wewangian. Jadi belajar banyak hal baru juga.

Menjadi reseller memberi saya kesempatan untuk mengetahui bagaimana aroma-aroma dari dupe parfume yang dipakai member NCT, Blackpink, dan Seventeen. Waktu seller rilis dupe parfume Doyoung, saya udah tertarik hanya dengan membaca namanya. Entah kenapa, feel-nya tuh ini parfum enak baunya. Pas dapat paket reseller pertama, ada parfum Doyoung dan Jaehyun versi kemasan 20ml. Sayangnya keduanya langsung dipinang customer. Sempat ngendus aromanya, beneran enak aroma parfum Doyoung. Makin mantap hati buat beli.


Paket reseller kedua banyak yang langsung pesan versi gold, saya ikutan pesen tapi dupe parfume Jaehyun, bukan Doyoung. Tapi, nyetok versi silver dari parfum Doyoung. Kalau laku terjual alhamdulillah, kalau nggak ya ntar dipakek sendiri. Dupe parfume Jaehyun butuh beberapa hari untuk bener-bener bisa nerima aromanya. Bukannya nggak enak, tapi saya belum terbiasa dengan aromanya yang unik. Lama-lama jatuh cinta juga ke parfumnya Jaehyun.

Nah, si parfum Mas Doy yang ready tuh kayak melambai-lambai minta dibelai. Wkwkwk. Apaan sih, Kura! Bahasanya gaje amat! Intinya, saya tuh sayang banget mau promoin. Sayang kalau laku karena ngesir dari tahu dia dirilis. Akhirnya! Nggak bisa nahan godaan dan adopsi dah dupe parfume-nya. Heuheuheu.

Kalau parfumnya Mas Uwu ama Bang Jamal dapat versi gold, parfum Mas Doy dapat versi silver. Pengemasannya sama, beda ditakaran bibit parfumnya. Kalau silver bibitnya lebih kecil takarannya dibanding yang gold. Untuk aroma sama, bedanya di daya tahan atau seberapa lama aroma parfumnya bisa stay di baju atau badan pemakainya.

Bonus dari paket silver kayak gini. Beda di jumlah aja ama gold ya. Sama-sama dapat polaroid kece, stiker unyu, jepit kayu polaroid. Lengkapnya bisa tonton video unboxing dupe parfume Doyoung NCT.


Daya semprot parfumnya kenceng, jadi sekali semprot langsung banyak dan nyebar. Saya suka sih, karena efektif aja gitu lho. Nggak perlu semprot berulang-ulang, cukup 2-3 kali udah rata di area yang diinginkan.

Aromanya sesuai bayangan, as sweet as Doyoung. Hehehe. Tapi manisnya tuh beda, apa ya lebih ke powdery dan fresh kayak aroma setelah kita mandi. Wangi lembut dan fresh khas bedak, sama sekali nggak nusuk hidung. Suka banget!

Jadi ada aroma bedak, kayu-kayuan, dan bunga. Kalau versi orgininal-nya tuh rincian wanginya kayak gini:

- Top notes: paprika merah, aldehida, dan mawar putih.

- Middle notes: peony merah muda, violet, dan bunga jeruk afrika.

- Base notes: white musk, kayu cendana.

Pantesan ada aroma bunga dan kayu karena selain bunga mawar putih, peony merah muda, violet, dan bunga jeruk afrika, ada kayu cendana. Kalau aroma powdery dan fresh kayak habis mandi, mungkin karena aldehida.

Dibanding versi gold yang tahan hingga 7 jam di area tertentu, versi silver tahan sampai 4-5 jam saja. Apalagi parfum Mas Doy ini kan termasuk parfum yang aromanya soft, jadi harus disemprot ulang kalau mau wanginya tetap paripurna. 3-4 jam semprot ulang biar semerbak wanginya tetep bertahan. Entah hanya perasaan atau gimana, justru terasa lebih awet aromanya saat disemprot ke baju.

Dengan demikian saya resmi jadi penggemar dupe parfume NCT DOJAEJUNG. Hehehe. Parfum Mas Uwu udah habis, belum beli lagi. Setelah cobain ketiganya, paling suka ama parfumnya Jaehyun. Unik aja aromanya, hangat rempah. Saking sukanya sampai semprot ke bantal dan mukena. Yang mau beli parfumnya NCT DOJAEJUNG langsung klik dupe parfume NCT 127. Dupe parfume NCT Dream, Blackpink, dan Seventeen juga ada. Parfum Seventeen yang Gucci Bloom enak banget! Mau yang versi 60ml dan 100ml juga ada, langsung aja klik ini.

Kalau nggak tergoda aroma lain, saya bakalan stay di dupe parfume NCT DOJAEJUNG. DOJAEJUNG jaya jaya jaya! Sekian ulasan dari saya. Mohon maaf jika ada salah kata. Terima kasih. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews