Teh Detox Tubuh Jamu Jelita - Teh Detox Pencernaan

05:55

 Herbal Tea Untuk Kesehatan Pencernaan by Jamu Jelita



Dua empon-empon yang harus selalu ada di dapur penyintas dan pejuang GERD dan Anxiety adalah jahe dan kunyit, karena keduanya bisa jadi penolong pertama saat perut kambuh erornya. Tinggal seduh, pas udah anget tambahin madu, lalu minum pelan-pelan, dijamin perut bakalan enakan dan membaik. Di rumah pun selalu sedia jahe dan kunyit agar pas butuh sewaktu-waktu nggak bingung. Namun, manusia itu tempatnya lalai dan lupa, jadi ada kalanya stok habis dan bingung sendiri pas lagi butuh. Seperti yang saya alami saat perut tiba-tiba kembung dan menyiksa di waktu lewat tengah malam dan stok jahe kunyit habis. Beruntung bisa dikurangi gejalanya tanpa harus minum jahe anget.


Keesokan harinya buka Shopee niatnya mau cari jahe dan kunyit instan, entah kenapa kok lebih milih buka menu Shopee Affiliate Program dibanding langsung ketik di pencarian. Liat di bagian Tawaran dari Penjual, paling atas ada tawaran dari akun Jamu Jelita. Penasaran, langsung klik, ternyata seller menyediakan sampel gratis. Tanpa pikir panjang langsung membuat permintaan sampel gratis dan alhamdulillah diterima. Kalau nggak salah ingat, tiga hari kemudian sampelnya datang.


Kemasannya simpel, tapi menarik dengan warna dasar putih dan warna pendamping utamanya kuning. Oiya, yang membuat saya langsung mengajukan permintaan sampel gratis adalah setelah membaca komposisi dari Teh Detox Tubuh Jamu Jelita - Teh Detox Pencernaan. Herbal tea ini terbuat dari jahe merah, kunyit, lengkuas, dan serai. Bahan yang hampir sama dengan herbal tea yang sering saya buat  di rumah. Biasanya kalau pas niat semua bahan ada, pakek serai juga ditambah pekak (adas bintang) dan pala. Lengkuas yang belum pernah coba dimasukin kalau bikin herbal tea.


Manfaat jahe, terlebih jahe merah, kunyit, lengkuas, dan serai tak diragukan lagi. Selain sebagai bumbu masak, keempatnya bisa dijadikan sebagai obat alami untuk beberapa penyakit salah satunya GERD atau gangguan asam lambung. Mengandung antioksidan yang membantu meningkatkan imun tubuh. Obat alami untuk masalah pencernaan dan tukak lambung. Mengatasi perut kembung dan rasa mual. Mengandung antibakteri dan antivirus. Kita bisa mendapatkan manfaat keempatnya dalam satu kemasan Teh Detox Tubuh Jamu Jelita.

Cara membuatnya mudah banget, tinggal taruh satu kantung Teh Detox Tubuh Jamu Jelita - Teh Detox Pencernaan ke dalam gelas, lalu seduh dengan 250ml air hangat. Tunggu biar hangat hangat kuku, boleh langsung minum atau tambahin kucuran jeruk nipis dan madu. Diminum plain aja enak, ditambah jeruk nipis dan madu makin enaaak. Saya pakai 1/2 jeruk nipis dan 1 sendok teh madu udah enak. Nih yang nggak percaya bisa langsung tonton videonya.


Rasanya kayak gimana? Asli, kayak seduhan jahe kunyit yang biasa bikin sendiri di rumah, ditambah ada rasa serai dan lengkuas. Enaaak tenan kok dan AMAN! Saya sendiri kadang ragu kalau mau konsumsi herbal tea instan, tapi ini aman jaya, malah bikin perut enakan, sama persis seperti setelah minum herbal tea buatan sendiri. Dicampur jeruk nipis sama madu jadi ada tambahan rasa asem manis, enaaak. Kalau perutnya nggak kuat jeruk nipis, bisa diganti lemon atau skip, tambah madu aja. Yang nggak punya madu, mau pakek gula batu atau gula merah (gula jawa, gula aren) juga boleh. Sesuaikan ama selera aja.


Efek yang saya rasakan waktu pertama kali minum adalah sering sendawa. Ini normal, sama seperti kalau konsumsi herbal tea bikinan sendiri. Jadi gas yang berlebih di dalam perut, dibuang melalui sendawa dan kentut. Kan saya minum malam ya, habis magrib, bobok nyenyak banget. Padahal belakangan agak susah tidur. Alhamdulillah banget. Kebetulan Teh Detox Tubuh Jamu Jelita datengnya pas tubuh dalam fase monster pra menstruasi, efeknya juga mengurangi keluhan seperti sakit kepala dan nyeri perut bawah sebelum haid. Trus pas menstruasi juga mengurangi keluhan nyeri haid. Manfaatnya nggak cuman buat pencernaan aja, keren banget kan. Manfaat lain jahe merah dan kunyit memang bisa meredakan nyeri haid. Lengkuas juga bisa membantu masalah gangguan siklus haid, jadi udah komplit ini herbal tea untuk bantu masalah menstruasi.


Kalau mau cari artikel tentang serai, salah satu manfaatnya adalah bisa mengurangi kecemasan. Jadi bagus juga dikonsumsi buat pejuang anxiety. Tubuh bisa jadi lebih rileks dan stres berkurang. Sempat meragu karena salah satu fungsi serai adalah menurunkan tekanan darah, karena saya ada darah rendah. Ternyata setelah minum Teh Detox Tubuh Jamu Jelita aman. Bisa jadi karena ada lengkuas juga yang jadi bahan dasarnya. Salah satu manfaat lengkuas adalah membuat tekanan darah stabil, hampir mirip dengan alpukat jadi aman dikonsumsi penderita darah rendah juga darah tinggi. Manfaat lain dari lengkuas adalah mengatasi anemia. Urusan tekanan darah, bisa juga diatasi dengan rutin konsumsi herbal tea ini.


Bahas tentang manfaat lengkuas, ternyata salah satunya adalah bisa mengatasi insomnia. Pantesan pas pertama minum, bobok langsung nyenyak. Selain itu lengkuas juga bagus buat kulit, bisa mengatasi jerawat membandel dan mencegah terjadinya penuaan dini. Manfaat lainnya adalah menjaga kesehatan rambut.


Dengan manfaat segudang, masih ragu buat konsumsi Teh Detox Tubuh Jamu Jelita? Saya sih nggak. Justru saya rekomendasikan buat temen-temen pejuang GERD dan Anxiety. Daripada ribet harus rendam jahe dan kunyit, kupas, lalu rebus atau seduh, udah mending beralih ke Teh Detox Tubuh Jamu Jelita. Sedia aja air panas dalam termos, sewaktu-waktu pengen ngeteh, minum yang anget-anget langsung seduh Teh Detox Tubuh Jamu Jelita. Simpel, anti ribet.


Teh Detox Tubuh Jamu Jelita bisa diminum dua kali sehari ya, pagi dan sore. Apalagi Malang udah masuk musim mbediding nih, tiap hari hawanya dingin, anginnya kenceng, jadi enak banget ngeteh Teh Detox Tubuh Jamu Jelita pagi dan setelah magrib. Bikin badan anget dan rileks. Pagi bebas ya, mau sebelum sarapan juga oke, setelah sarapan juga oke dan aman.


Teh Detox Tubuh Jamu Jelita bisa dikonsumsi pria dan wanita. Jahe merah, kunyit, lengkuas dan serai banyak bermanfaat juga untuk kesehatan pria, jadi jangan ragu buat konsumsi terlebih kalau ada gangguan asam lambung dan gangguan kecemasan.


Belinya bisa langsung ke Shopee, ini saya kasih link official Teh Detox Tubuh Jamu Jelita. Beli di akun official nya lebih murah, karena sering ada diskon. Oya lupa, satu pack isi 20 kantong teh herbal. Kalau mau hemat bisa diseduh dua kali. Atau seduh sekali dengan takaran air dilebihin, kira-kira bisa diminum untuk dua kali juga oke. Paling pas emang sekali seduh sesuai anjuran dalam kemasan ya, tapi kalau mau irit-irit bisa lah pakai dua cara tersebut. Hehehe.


Well, itu ulasan jujur dari saya. Produk ini saya rekomendasikan untuk dikonsumsi bagi penderita gangguan asam lambung atau GERD dan gangguan kecemasan. Udah saya coba sendiri, aman dan bener bermanfaat buat tubuh. Di rumah jadi ikutan minum semua karena tehnya enak. So, jangan ragu buat beli ya! Mohon maaf jika ada salah kata. Gomawo matur tengkyu.


You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews