Teori Gila Tentang MV Terbaru Kim Jae Joong - Glorious Day

04:41

 Reaksi Kurayui Setelah Nonton MV Kim Jae Joong - Glorious Day


(Sumber foto: Inkode Official)

Warning! Peringatan! Sebelum lanjut baca, aku mau ngasih tahu kalau ini hanya luapan isi kepala, isi otak zodiak cancer-ku setelah nonton MV terbaru dari Mas Jeje yang baru aja comeback pada 26 Juni 2024 lalu. Jadi ini bukan apa-apa ya, hanya kegajean seorang fangirl kegeeran usai first and ultimate bias-nya comeback. Jadi stop aja yang nggak berkenan daripada nanti pas lanjut baca ngelus dada sambil terus istighfar. Hehehe.


Aku nulis ini di tanggal 1 Juli 2024, tepat di ulang tahun Taeyong. Sugeng ambal warsa anak mbarep. Kabeh dungo sae kagem sampeyan.


Seperti yang udah aku tulis di atas, pada tanggal 26 Juni 2024 lalu Mas Jeje aka Kim Jaejoong comeback dengan merilis MV dan album baru yang juga menjadi perayaan debutnya yang ke-20. Yap, udah 20 tahun Mas Jeje berkarir di dunia hiburan Korea dan udah 16 tahun sejak aku jatuh cinta pada pandangan pertama padanya. Doi debut tahun 2003 bareng DBSK dan aku baru ketemu di tahun 2008, langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Mas Jeje yang menjadi titik awal hingga aku berada di posisi sekarang, berhasil meraih impian menjadi penulis. Makasih Mas Jeje, karena ketemu kamu, jalanku pun terbuka dan impian jadi penulis terwujud. You are my first love in K-pop, you are my muse.


Dari awal baca berita kalau Mas Jeje mau comeback di bulan Juni udah kegeeran. Kenapa bulan Juni sih, Mas? Kenapa ndak sekalian tanggal 23 Juni biar aku makin ngereog karena GR. Hehehe. Mas Jeje memilih tanggal 26 untuk comeback dan aku nggak, eh lebih tepatnya belum nyari tahu kenapa milih tanggal 26 bulan 6. Asumsiku karena tanggal 26 adalah tanggal debut Mas Jeje bersama DBSK dan tanggal 26 adalah tanggal lahirnya. Bulan 6 dipilih karena--itu bulan lahirku--bulan pertengahan antara bulan lahir Januari, dan bulan debut Desember. Alasan sebenernya nggak mau nyari tahu lah, daripada merusak kegeeranku. Kekeke.


Album comeback anniversary ke-20 ini bernama Flower Garden. Tracklist album bisa shi-gUi liat di sini. Asli albumnya cakep banget! Mupeng pengen beli jadinya. Heuheuheu.


(Sumber foto: Inkode Official)

Ada dua versi, vintage (hitam) dan classic (putih). PENGEN KEDUANYA (TT_TT). Sama-sama cakep, mana bonusnya banyak. Nih intip video Mas Jeje unboxing album Flower Garden. Mas, kirim sepaket buat binimu ini yak. Heuheuheu.


Yang dibikinin MV tuh lagu Glorious Day dan rilis pada tanggal 26 Juni 2024. Jam rilisnya kurang paham, moon maap nih ya. Nonton MV nya juga telat karena sok sibuk. Maafin binimu ini ya Mas. Sebenernya aku pernah bikin video MV reaction MV nya Mas Jeje dan yang nonton lumayan 300 dan 400 gitu, tapiii aing ndak begitu pinter bikin reaksi di video, jadi kali ini reaksinya pakek tulisan aja. Ini nih buktinya, MV Reaction Tender Love dan MV Reaction Brava! Brava! Brava!


Aku tuh kalau nonton MV lebih banyak diem bengong, tapi isi kepala yang rame. Nggak bisa yang nonton trus heboh gitu, makanya insaf dan ndak pernah bikin lagi video reaction karena tahu diri hasilnya nggak menarik. Better buat tulisan aja biar lebih kerasa feel nya.


Oya, pas tahu nama albumnya Flower Garden, geer lagi nih. Tau aja bininya suka bunga makanya albumnya dikasih nama Kebun Bunga. Biar samaan ama novel Marrying a Lizard gitu ya Mas. Monggo yang mau baca novelnya, gratis di Wattpad, Marrying a Lizard. Tiap Mas Jeje pos foto spoiler, mbatin bahkan komentar, Bunga main di taman bunga. Bisa jadi dinamai Flower Garden karena Mas Jeje trainee, debut, dan besar di 'Taman Bunga' yang merupakan julukan dari SM Ent. Atau perjalanan karir selama 20 tahun indah bak 'Taman Bunga'.


MV nya fresh banget, bikin mata bening karena visual Mas Jeje dan visual latar belakangnya. Bunga-bunga bertebaran, manjain mata bener. Trus lagunya lebih nge-band. Senyum yang terkembang di wajah Mas Jeje ikut nular ke yang nonton, jadi ikutan happy, kebawa energi positifnya. Ini silahkan ditonton sendiri MV Glorious Day.


Ketika ada logo four leaf clover nongol di MV, dalam kepala langsung teriak, APA INI MAS? SARANG CLOVER KAH?? Wkwkwk. Biarkan aku bahagia dengan kehaluanku sendiri ya, shi-gUi. Asli seneng banget pas ada logo ini like, eh kita menyukai hal yang sama.



Menjelang video berakhir, berasa makin baoer karena disodorin buket cantik. Feel like, ulang tahunku dirayakan. Makasih Ms Jeje, you make my day be a glorious day, like I live in flower garden. Heuheuheu.



Asli ne aku mung pengen nulis iku tok lho shi-gUi. Wes yo ben, jarno aku menghalu biru, merayakan kembalinya Mas Jeje. Mengikuti dari tahun 2008, merasa bangga juga haru Mas Jeje bisa sampai di titik ini setelah melewati banyak hal pahit. Semoga sabarnya, uletnya, tak pantang menyerahnya, dan suksesnya Mas Jeje segera nular ke aku. Aamiin. Mohon maaf jika ada salah kata. Gomawo matur tengkyu buat yang udah mampir.

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews