Orang Korea Kok Mukanya Sama Semua??? Bagian #2

04:12

 Idol, Aktor, dan Aktris Korea yang Berwajah Mirip #2


(Sumber foto: Hancinema)


Bagaimana pendapat shi-gUi yang udah baca ulasan di bagian pertama? Setuju kah? Boleh share pendapatnya di kolom komentar ya!

Kalau dilihat-lihat, jadi setuju dan membenarkan kalau ada yang komentar, "Kok mukanya sama semua." Hehehe. Saya sendiri kadang merasa sama, kalau pertama kali melihat idol generasi sekarang yang rata-rata wajahnya kayak sama semua, pada mirip-mirip gitu.

Karena ada 16 idol, aktor, dan aktris yang dibahas, jadi ulasannya saya bagi dua. Biar nggak kepanjangan yang baca. Di tulisan ini akan lanjut membahas, delapan idol, aktor, dan aktris Korea yang berwajah mirip. Yuk, mulai!


9. Seo In Guk  dan Sung Jae BTOB


(Sumber foto: Hancinema)


Kalau nggak salah, sebelumnya Seo In Guk pernah ikut audisi atau acara survival idol gitu ya, takdirnya malah jadi aktor. Tapi masih nyanyi juga kan ya? CMIIW. Sedangkan Yook Sung Jae adalah member dari BTOB. Keduanya dibilang mirip hingga pantes jadi kakak adek. Saya sih setuju. Seo In Guk yang cool dan manly, cocok jadi abangnya Sung Jae yang tampan dan cute.


10. Ji Sung dan Park Hyung Sik


(Sumber foto: Hancinema)


Di bagian pertama kita udah membahas maknae ZE:A, di bagian kedua ini ada Park Hyung Sik yang juga merupakan member ZE:A. Park Hying Sik dibilang mirip sama aktor senior Ji Sung. Setuju sih. Pantes jadi abang sama adek kan mereka.


11. Kim Mu Yeol dan Ong Seong Wu


(Sumber foto: Hancinema)


Ketika menonton salah satu film Kim Mu Yeol--mohon maaf saya lupa judul proyek Kim Mu Yeol yang pertama saya tonton--saya langsung merasa ini aktor kok mirip sama Ong ya. Kalau nggak salah ingat juga, di salah satu acara disebutkan kalau Ong mirip sama aktor Kim Mu Yeol. Baru ngeh, oh ini tho aktor yang katanya Ong mirip. Ong Seong Wu adalah peserta Produce 101 musim kedua yang berhasil menarik perhatian saya hingga akhirnya berhasil debut bersama Wanna One. Setelah lulus dari Wanna One, Ong sebagai cowok Fantagio--yang kata Mbak BoA terkenal karena ketampanan visual mereka--akhirnya melanjutkan karir sebagai solois dan merambah dunia seni peran. Mereka emang mirip banget, kan? Pantes jadi kakak adek. Semoga next time ada proyek bareng antara Kim Mu Yeol dan Ong Seong Wu. Aamiin.


12. Lee Jun Ki dan Hwang In Yeop


(Sumber foto: Hancinema)


Abang kesayangan, Lee Jun Ki ternyata punya kembaran juga lho! Kembarannya adalah Hwang In Yeop. Sampai-sampai ada fans yang menyebut Hwang In Yeop anak dari Lee Jun Ki dan IU. Pecinta drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo pasti paham. Hehehe. Saya sih setuju Mas Jun Ki dibilang mirip Hwang In Yeop. Pantes sodaraan emang.


13. Nam Joo Hyuk dan Ahn Hyo Seop


(Sumber foto: Hancinema)

Dua aktor ini juga nggak diragukan kemiripan wajah mereka. Sama-sama berpostur tinggi, sama-sama tampan, dan sama-sama jago akting. Hmm, kalau disuruh milih, shi-gUi milih sapa nih? Nam Joo Hyuk apa Ahn Hyo Seop? Kalau saya, soal akting suka keduanya. Tapi, kalau soal visual, saya lebih suka Ahn Hyo Seop. Hehehe.


14. Yeo Jin goo dan Kim Min Jae


(Sumber foto: Hancinema)

Visual sama-sama sempurna, akting sama-sama apik, wajah mirip, itulah Yeo Jin Goo dan Kim Min Jae. Jika diperhatikan sekilas, bagi orang non pecinta K-drama emang mirip banget. Baru kalau diperhatikan dengan lebih teliti bisa bedain yang mana Yeo Jin Goo dan yang mana Kim Min Jae. shi-gUi suka yang mana nih?

Oya, pas nonton drama Kim Min Jae, kadang pas liat doi senyum kayak ada feel-nya Song Joong Ki. Apa cuman saya aja yang merasa?


(Sumber foto: Hancinema)


15. Kim Woo Bin dan Hong Jong Hyun


(Sumber foto: Hancinema)

Kalau duo model-aktor ini nggak diragukan lagi kemiripannya. Yap, Kim Woo Bin dan Hong Jong Hyun. Mirip sekali, kan? Bahkan kalau orang yang lihat pertama kali bisa-bisa mengira mereka kembar.


16. Kim Go Eun dan Park So Dam


(Sumber foto: Hancinema)

Aktris yang apabila dilihat sekilas doang akan dikira orang yang sama adalah Kim Go Eun dan Park So Dam. Asli sekilas mereka tuh mirip banget! Tapi kalau lebih diperhatikan lagi, baru deh ngeh kalau mereka adalah dua orang yang berbeda.

Ketika menulis bagian pertama, pada ulasan kemiripan Rain Oppa dan Jun Ho 2PM, tiba-tiba keinget Kim Tae Hee yang tak lain adalah istri dari Rain Oppa. Sebentar tho, Kim Tae Hee ini mirip siapa sih. Kok lupa ya? Baru pas nulis bagian kedua ini inget kalau Ji Yeon T-Ara disebut mirip Kim Tae Hee. Gimana? Mirip, kan?

(Sumber foto: Hancinema)

Itu tadi 17 pasangan idol, aktor, dan aktris Korea yang berwajah mirip. Ada yang lainnya? Kalau shi-gUi tahu, jangan ragu buat berbagi di kolom komentar ya!

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews