Review K-Toon Simple Thinking About Blood Type #3 By Park Dong Sun

05:23

 Simple Thinking About Blood Type #3



Mengenal karakter seseorang lewat golongan darah mulai zaman bocah sampai usia dewasa


• Judul: Simple Thinking About Blood Type #3
• Penulis: Park Dong Sun
• Tahun terbit: Mei 2015
• Penerbit: Penerbit Haru

- Golongan darah A: Baik, Lembut, Sopan
- Golongan darah B: Jujur, Kreatif, Bebas
- Golongan darah O: Aktif, Selalu Ingin Tahu, Supel
- Golongan darah AB: Berbakat, Misterius, Cerdas

Setelah selesai dengan Simple Thinking About Blood Type #2 lanjut baca seri ketiga. Buku ketiga ini juga dapat dari sisa display tapi kondisi masih bagus banget. Sama ama seri 1 dan 2, agak basah aja pas dateng. Alhamdulillah bisa kering setelah stay berhari-hari di lemari kertas di toko.



Di buku ketiga ini kita diajak untuk lebih mengenal karakter seseorang berdasarkan golongan darah mulai zaman masih bocah sampai dewasa. Judul per bab dimulai dengan kata, 'Cerita Sederhana'. Ya emang sederhana karena mengisahkan kehidupan sehari-hari para karakter golongan darah mulai masa bocah sampai dewasa.

Seperti buku sebelumnya, pas baca dibuat gemes ama tingkah para karakter golongan darah. Dibuat kesel juga ama tingkah polah mereka sampai ngelus dada.


Bagaimana sifat-sifat dasar para karakter ketika menghadapi sebuah situasi. Si A yang sabarnya minta ampun. Si B yang seenaknya sendiri, nggak bisa diatur. Si O yang kadang lebay-nya bikin ngelus dada. Dan cueknya si AB yang bikin gemes.

Setiap kali selesai membaca buku Simple Thinking About Blood Type, saya jadi meragukan keaslian golongan darah saya. Maksudnya, apa bener berdasarkan tes yang pernah saya jalani dahulu golongan darah adalah itu. Jadi kepengen tes ulang untuk memastikan, golongan darah saya yang sebenarnya apa. Dan setiap kali baca, keinginan untuk punya boneka golongan darah selalu muncul. Heuheuheu.

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews